Kelemahan Online Delivery
Kelemahan Online Delivery
Mengundang juga Chef Norman, seorang celebrity chef yang telah lama berkecimpung di industri kuliner, Imperial Group ingin mendapatkan masukan dari pelaku industri mengenai aplikasi yang baru diluncurkannya. "Kita undang (Chef Norman) untuk pengalaman mengunakan Imperial Club (iClub), menurut saya (aplikasi) lebih baik untuk mengakomodir pelanggan apalagi di era digital sekarang," tambah Willy.
Lebih lanjut, akhirnya Imperial Kitchen mengembangkan aplikasi sendiri untuk pelanggan setianya, lantaran ada kelemahan dari pemesanan layanan online delivery yang sudah ada.
"Kalau itu kelemahannya kita pelajari mereka harga ada selisih hingga 20—30 persen di semua merchant," tukasnya. Sementara melalui iClub pelangga akan menemui harga yang sama atau tidak ada selisih ketika membeli langsung di restoran.
Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir, karena aplikasi juga sudah terintegrasi dengan pihak layanan pesan antar makanan seperti GoJek dan Grab untuk pengirimannya. Jadi saat memesan, pelanggan bisa langsung memilih layanan antar yang diinginkan.
Komentar
Posting Komentar